Sepakat soal Gaji, Mohamed Salah Merapat ke Liverpool

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Liverpool – Liverpool selangkah lagi mendapatkan Mohamed Salah dari AS Roma. Selain nilai transfer 35 juta poundsterling (Rp588,23 miliar), kubu Liverpool juga telah menyegel kesepakatan soal upah yang bakal diterima Mohamed Salah, yakni 90.000 poundsterling (Rp1,51 miliar) per pekan.

Saga transfer Mohamed Salah ke Liverpool cukup berbelit-belit. Sebelumnya, media-media Inggris sempat memberitakan jika Liverpool tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangannya. Namun, pada akhirnya rumor itu mendapat sanggahan dari perawakilan sang pemain.

Akan tetapi, Liverpool pun tidak menyerah mengejar Mohamed Salah. Kegigihan tersebut pun berbuah manis setelah yang bersangkutan diberitakan bakal merapat ke Anfield dalam waktu dekat.

Mohamed Salah bukanlah incaran baru bagi Liverpool. Manajemen The Reds telah menjadikannya sebagai buruan utama sejak tim masih ditangani Brendan Rodgers pada 2014.

Ketika itu, Liverpool diberitakan sudah kian dekat untuk meresmikan transfer Mohamed Salah. Namun, pemain asal Mesir tersebut malah bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 11 juta poundsterling (Rp184,84 miliar).

Keputusan Mohamed Salah bergabung dengan Chelsea terbukti keliru. Dia hanya mengemas 19 laga di berbagai ajang bersama The Blues. Manajemen klub pun lantas meminjamkannya ke Fiorentina dan AS Roma karena minimnya kontribusi.

Performa positif membuat AS Roma mempermanenkan status Mohamed Salah pada musim 2016-2017. Sepanjang berkostum tim Serigala Ibukota, dia telah mengemas 34 gol dan 24 assist dari 83 laga di berbagai kompetisi. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini