PIONIR 2017, Putra Daerah Batubara Dipercaya Mewakili UIN SU

PIONIR 2017, Putra Daerah Batubara Dipercaya Mewakili UIN SU
Muhammad Azizi

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Beliau yang bernama Muhammad Azizi Mahasiswa UIN-SU asli putra daerah kabupaten Batubara sosok yang akrab dipanggil azizi, kini mendapatkan kesempatan untuk ikut mengharumkan nama kampus UIN-SU dalam ajang perlombaan sepak Takraw di tingkat Nasional memperebutkan piala Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) 2017, akan berlangsung di kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada 22-23 April mendatang.

Dengan kemampuan dan bakat yang dimilikinya Azizi berhasil lolos mengikuti seleksi pada tanggal 16 Maret lalu sehingga ia di percaya oleh pihak kampus untuk ikut mewakili dan mengarumkan nama Kampus UIN-SU.

Pertandingan sepak takraw yang berlangsung di Kampus UIN Ar-Raniry sebagai Tuan rumah membuatnya semakin giat berlatih.

Azizi mengatakan kepada MudaNews.com pada selasa (4/4) ia akan bertanding dengan segala kemampuan yang ada untuk bisa membawa piala (Trofi) kekampus tercinta UIN-SU.
“saya akan mengeluarkan segala kemampuan yang ada demi nama kampus UIN-SU. Namun, sejatinya prinsip saya, bukan kemenangan yang saya cari dan bukan pula kekalahan yang diminta.tapi, usaha dan semangatlah  akan kuberikan nanti sehingga hasil menjadi kekuatan atau kelemahan, UIN SU hebat…UIN SU harus tampil,”tutur azizi dengan semangat.

Dalam tambahannya azizi juga mengatakan di UIN-SU bukan hanya kampus islam namun UIN-SU juga mempunyai mahasiswa-mahasiswa yang berbakat dibidang olahraga.

Azizi yang tercatat sebagai mahasiswa di UIN-SU Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam(FUSI) jurusan Ilmu Alqur’an dan Tafsir (IAT), selain memiliki bakat Dibidang olahraga ia juga merupakan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam.[rd]