el Clasico, PSMS Medan Melawan PERSIB Bandung
PSMS Medan Berhasil menahan imbang tanpa gol PERSIB Bandung

Laporan : Yogoy

MUDAnews.com, Medan (Sumut) – Harapan Persib Bandung untuk menang melawan PSMS Medan dalam el clasico Indonesia tampaknya tak tercapai. Berstatus tim papan atas, Persib ditahan dengan skor imbang tanpa gol saat bertandang ke Stadion Teladan Medan, Minggu (26/03/2017).
Hingga laga persahabatan itu usai, serangan demi serangan berhasil dihadang lini pertahanan PSMS. Atep Cs pun harus rela dengan skor imbang.
“Anak-anak bermain disiplin dan mereka mampu menjalankan instruksi saya. Disiplin posisi itu yang membuat kami bisa menahan serangan-serangan Persib,” kata Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution usai pertandingan.
Mahruzar mengakui timnya kalah dalam berbagai hal dibanding Persib Bandung baik dari skill individu, permainan tim hingga taktik dalam bermain. Akan tetapi hal itu berhasil mereka atasi dengan bermain disiplin dalam menghalau setiap serangan yang dibangun oleh pemain lawan.
“Hanya kekompakan dan disiplin itu yang membuat kita bisa berhasil meredam mereka. Seluruh pemain saya bermain sangat baik hari ini,” ujarnya.
Tim Persib Bandung sendiri tidak bersedia memberikan komentar usai pertandingan. Mereka langsung masuk ke ruang ganti usai pertandingan dan meninggalkan Stadion Teladan lewat pintu khusus dari bagian samping ruang ganti pemain. (ig)