Sukses Menjungkalkan Manchester United, Chelsea Melaju Ke Semifinal Piala FA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews, London – Chelsea sukses melangkah ke semifinal piala FA dini hari tadi (14/03/2017), setelah menjungkalkan Manchester United dengan skor 1:0. Bermain di Stamforde Bridge, Chelsea sangat menguasai jalannya pertandingan.

Keuntungan Chelsesa bermula di menit ke 36 saat Ander Herrera diusir wasit akibat menerima kartu kuning ke dua. Bertanding dengan 10 pemain membuat Manchester United sulit mengembangkan permain dan terus berada dalam tekanan pemain-pemain Chelsea.

Hingga paruh pertama selesai skor masih imbang 0:0. Memasuki paruh kedua Chelsea terus mengurung pertahanan MU. Dengan keunggulan jumlah pemain membuat Chelsea lebih mudah untuk melancarkan serangan.

Gol yang ditunggu oleh publik Stamforde Bridge pun tiba. Menit ke 51 menerima umpan dari Willian tendangan keras N’Golo Kante yang mengarah ke sudut bawah gawang De Gea Mulus melawati penjagaan De Gea. Goll

Gol Kante semakin membuat anak asuh Antonio Conte ini kian agresif dalam membombardir pertahanan MU. Sayang, disisa waktu yang ada Hazard dan kawan-kawan tidak mampu menambah keunggulan.

Chelesa menjadi tim terakhir yang melaju ke semifinal piala FA, setelah sebelumnya sudah ada Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang juga telah mengalahkan lawan-lawannya. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini