Lomba Motor Cross, Upaya Menjauhkan Pemuda dari Balap Jalanan di Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian

MUDANews.com, Batubara (Sumut) –  Kabupaten Batubara kembali menggelar acara lomba motor cross, Sabtu (4/3) di Dusun 6 Hilir Binjai Baru. Lomba ini dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Batubara Bapak OK Arya Zulkarnaen.

Hadir juga dalam pelepasan peserta motor cross sekaligus membuka acara Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Batubara Drs. H.Sofyan Alwi M.Hum, serta tokoh peduli pemuda dan olahraga di Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya, Sofyan menilai bahwa lomba ini sangat baik dalam mendukung kreatifitas pemuda.

“Saya sangat gemar dan mendukung dalam acara yang bernuansa olahraga, seni, dan kreatifitas anak. Karena kegiatan ini dapat mendukung hobi yang dimiliki anak muda dan menimbulkan dampak positif tentunya,” katanya.

Sofyan juga berharap, lomba ini dapat menjadi solusi untuk menghilangkan kebiasaan anak muda melakukan balapan liar di jalanan.

“Dengan diadakannya acara ini, harapan saya kepada anak anak muda tidak lagi ada yang namanya balapan liar di jalanan. Amin,” harapnya.

Lomba ini diikuti oleh puluhan pebalap motor cross Kabupaten Batubara, Kota Binja, Asahan, Tanjung balai, dan Simalungun.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini