Sambut Kejurda, Pengcab Karate WADOKAI Kota Medan gelar Seleksi Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Dalam rangka menuju Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate WADOKAI SUMUT yang akan digelar pada 18-19 Februari 2017 dilaksanakan di Gedung Mini Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan, Pengcab WADOKAI Medan gelar seleksi daerah (Selekda), Minggu (5/2) di Dojo Socfindo Medan.

Selekda dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengcab WADOKAI Medan Teuku  Bahrumsyah didampingi Sekertaris Umum Zulkifli Lubis.

Dalam arahannya, Bahrumsyah menyampaikan agar selekda tersebut dapat berjalan maksimal sehingga dapat menjaring atlit yang terbaik.

“Atlit yang terjaring akan kita proyeksikan untuk mengikuti kejuaraan sampai menuju prestasi Nasional dan  Internasional,” katanya.

“Agar dapat membawa harum nama WADOKAI Medan secara umum dan Kota Medan secara khusus,” tambahnya.

Selekda ini sendiri langsung ditangani oleh Bidang Bina prestasi dan Bidang  Kepelatihan Idrus Yan, Roy Gabe dan Ade Candra.

Bidang Organisasi Muhammad Ibrahim Siregar dan Bidang Litbang Muhammad  Fadly menyampaikan Peserta Selekda berjumlah 160 orang dari 15 Dojo yang aktif di Kota Medan.

Pengcab WADOKAI Medan akan menurunkan atlit pada kelas usia dini sampai dengan U 21 sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh Pengda WADOKAI Sumut.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini