PSMS Medan Mantapkan 24 Pemain Untuk Divisi Utama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Pasukan Ayam Kinantan langsung menetapkan Skuad terbaiknya. Dari proses seleksi ini menghasilkan nama 24 Pemain yang diberikan kepercayaan oleh Tim pelatih untuk memberikan hasil maksimal pada laga Divisi utama, yang dimulai pada April mendatang.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution tidak mengikutkan beberapa pemain yang tak sesuai kriterianya. Ia pun menetapkan sebanyak 24 pemain untuk dipersiapkan pada kompetisi Divisi Utama yang akan kick off 2 April.

“Setelah rapat, kami akhirnya milih 24 pemain saja untuk tim ini. Mereka saya pilih karena sudah termasuk kriteria saya,” ujarnya kepada MUDANews.com saat ditemui di Kebun Bunga.

Setelah diumumkannnya daftar pemain yang lolos ini, selanjutnya Pelatih yang sekaligus anggota TNI itu, akan melakukan Tes kesehatan pada pemain. Harapannya semua pemain akan lolos tes kesehatan ini.

Dan dalam waktu 2 minggu kedepan, Eks Asisten pelatih timnas U-19 Ini akan terus menggenjot pemain dengan latihan rutin dua kali sehari, “setelah itu baru kita berbicara teknik dan strategi tim,” Tambahnya.

Berikut nama-nama ke 24 pemain yang lolos tersebut: Abdul Rohim, Hardiantono, Rizky Abdiansyah, Legimin Rahardjo, Nur Adli, Gusti Sandria, Reza Fahlevi Sitorus, Maulana, A Irawan, Dimas Sumantri, Andes Adinata, Ahmad Fauzi, Riki Istianto, Choirul Hidayat, Achmad Budi Argo, Dwi Yusuf, Choiril Hidayat, Suhandi Nasution, Thoifatul Wakhid, Baginda, Willyando, Imam Baihaqi, Tri Hardiansyah, dan M Yasirr Aziz.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini