Chelsea Kokoh di Puncak Klasmen Liga Primer Inggris

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, London (Inggris) – Chelsea membuat posisinya semakin kokoh di puncak klasmen sementara Liga Primer Inggris setelah di pertandingan pekan ke 22 kembali menang 2-0 melawan Hull City. Sejak awal pertandingan, Chelsea yang bermain di hadapan pendukungnya di Stamford Bridge bermain dengan sangat percaya diri, Minggu (22/1) malam.

Diego Costa, penyerang andalan Chelsea yang santer dikabarkan dekat dengan klub China bermain ‘menggila’.

Pertahanan Hull City berulang kali harus bekerja ekstra untuk menghalau penetrasi-penetrasi yang dilakukan pemain nasional Spanyol tersebut.

Hingga pada menit ke-45+7, Chelsea berhasil memecah kebuntuan melalui gol Costa setelah menerima dengan baik sodoran mendatar Moses dari sudut kanan lapangan.

Babak pertama berkahir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Hull City juga tidak mau kalah. Sesekali serangan Hull City berhasil mengganggu pemain bertahan Chelsea. Beruntung, kiper Chelsea Courtois dengan sigap dapat mematahkan tendangan pemain Hull city yang mengarah tepat ke gawang Chelsea.

Chelsea yang sudah unggul juga tidak mau ketinggalan, serangan-serangan berbahaya kerap diterima pemain bertahan Hull.

Dan, pada menit ke-81, Chelsea kembali berhasil menyarangkan gol lewat sundulan Cahill setelah menerima crossing Fabregas.

Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir pertandinga. Dengan hasil ini, Chelsea kokoh di puncak klasmen dengan torehan 55 poin.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini