Gara-gara Pogba, MU Hampir Dipermalukan Liverpool di ‘Kandang’ Sendiri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Manchester (Inggris) – Pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Manchester United menjalani laga kandang kontra lawan berat, lawan yang sama-sama memiliki julukan ‘merah’, yaitu Liverpool.

Sejak awal pertandingan, atmosfer Stadion Old Trafford sudah dipanaskan dengan agresifitas permainan kedua tim. Saling balas serangan berbahaya terus terjadi hingga menit ke-26.

Pada menit ke-26 itu, para pendukung MU yang memadati Old Trafford dibuat terdiam dengan ‘hand ball’ yang dilakukan oleh Paul Pogba, tendangan penalti untuk Liverpool.

Tendangan penalti yang dilaksanakan tepat menit ke-27 dengan mudah berhasil dikonversikan menjadi gol oleh James Milner, 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Tak lama setelah gol penalti tersebut, MU hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang keras dan terarah Ibrahimovic. Namun sayang, kiper Liverpool Mignolet berhasil mementahkan tendangan tersebut.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling meningkatkan intensitas permainan. MU yang ketinggalan pun semakin terobsesi menciptakan gol, berupaya menghindar dari kekalahan di kandangnya sendiri.

Menjelang akhir pertandingan, kubu MU akhirnya bisa sedikit bernafas lega. Tepat di menit ke-84, Ibrahimovic berhasil menyarangkan bola ke jala gawang Mignolet setelah menerima umpan tarik dari Valencia. Skor sama kuat 1-1 menutup pertandingan Big Match ini.

Dengan hasil ini, Liverpool menempati posisi ke-3 dengan poin 45, sedangkan MU berada di posisi ke-6 klasmen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 40.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini