2016 Tahun Terindah Untuk Ronaldo, Berikut Ulasannya!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Zurich (Swiss) – Seperti telah diketahui banyak orang, Cristiano Ronaldo sukses meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 setelah mengalahkan Lionel Messi dan Antonie Griezmann.

Seusai menerima penghargaan tersebut di Zurich, Swiss, Senin (9/1) waktu setempat, Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan setim, Real Madrid, Timnas Portugal, pelatih dan keluarga.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, tim nasional, Real Madrid, pelatih, keluarga yang datang ke sini, putra saya, dan juga para saudara saya. 2016 merupakan tahun terbaik dalam karier saya,” ujar Ronaldo usai menerima penghargaan di Zurich, Swiss, Senin (9/1) waktu setempat, sebagaimana dilansir CNN.

Tak lupa, ia juga menyampaikan ungkapan yang sama kepada pihak-pihak yang memiliki hak suara karena telah memilihnya sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016.

“Dengan semua yang saya menangi bersama timnas dan klub, dengan performa individu yang hebat, saya tak bisa melupakan tahun yang luar biasa ini. Terima kasih sudah memilih saya,” kata Ronaldo.

Kini koleksi gelar individu Ronaldo semakin lengkap setelah sebelumnya juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia versi Ballon d’Or.

Sebagai informasi, sebelumnya Ballon d’Or dan FIFA berkolaborasi dalam menentukan pemain terbaik dunia. Saat ini keduanya pecah kongsi dan membuat penghargaan secara terpisah.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini