Wenger Yakin Sanchez dan Ozil Bertahan di Arsenal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, London (Inggris) – Pelatih kepala Arsenal, Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya muncul rumor bahwa Sanchez dan Ozil diragukan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang sisa kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Menurut Wenger, dua pemain andalan Arsenal ini masih ingin bertahan lebih lama bersama Arsenal.

“Ketika pemain ingin bertahan, amat mudah untuk mencapai kesepakatan. Kami akan meraih kesepakatan. Anda tidak bisa menempatkan klub dalam risiko, begitu pula dengan pemain,” kata Wenger dikutip dari The Independent, Sabtu (7/1).

Selain itu, Sanchez diketahui telah menyodorkan proposal kenaikan gaji namun belum ada kesepakatan dengan Arsenal. Hal ini juga dianggap Wenger tidak akan menjadi masalah.

“Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat berkomitmen yang ingin bertahan (di Arsenal). Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan,” jelas Wenger

Wenger menegaskan bahwa pihaknya semaksimal mungkin akan mempertahankan dua pemain andalannya tersebut di Arsenal.

“Tak peduli apa yang terjadi, kami berupaya mempertahankan mereka dan berusaha semaksimal mungkin. Jika kami tidak berusaha lebih lanjut, maka tak ada upaya,” demikian Wenger.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini