Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Nasional – Pebulutangkis Indonesia yang juga merupakan peraih medali emas dalam Olimpiade di Rio de Janeiro, Tontowi Ahmad berharap dapat menduduki posisi pertama dunia.

“Tahun depan belum ada target pasti, mungkin saya ingin merasakan posisi nomor satu dunia. Lantaran belum ada target apapun, saya bakal berusaha lebih santai dan tak terbebani untuk menghadapi 2017,” katanya seperti dilansir oleh CNN Indonesia, Sabtu (31/12).

Hingga saat ini Tontowi dipasangkan oleh Liliyana, namun pelatih memiliki rencana untuk menjadikan Tontowi berpasangan dengan pebulutangkis muda, Gloria Emanuelle Widjaja, tepatnya pada ajang Malaysia Grand Prix Gold 2017.

“Kami juga belum tahu akan berubah terus atau hanya sementara. Kami belum membicarakan lagi dengan pelatih,” ungkap Tontowi

“Tetapi, jika memang nantinya dipasangkan dengan yang lebih muda, saya berharap bisa lebih berprestasi lagi dan saya bisa membimbing para junior seperti dulu saya waktu awal bermain bersama Butet (panggilan Liliyana),” tambahnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini