Operasi Patuh Lodaya, 29 Agustus sampai 11 September 2019

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Polres Banjar, Polda Jabar, gelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) jelang pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat bersandikan Ops Patuh Lodaya 2019, yang akan dilaksanakan selama 14 Hari mulai Tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

Kegiatan tersebut bertemakan “Meningkatkan, kesadaran, dan kepatuhan, masyarakat berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcarlantas, dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden, dan Wakil Presiden, serta Pelantikan Anggota DPD, DPR, & DPRD”.

Lat Pra Ops Patuh Lodaya Ini dibuka oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Kabag Ops Kompol Shohet, SH., MH., dan dihadiri juga oleh para Kasat, serta seluruh personel yang terlibat pada Operasi Patuh Lodaya 2019, Rabu (28/08/2019).

Kapolres Banjar, menyoroti permasalahan kemacetan, serta pelanggaran, maupun kecelakaan lalu-lintas yang terjadi. Banyaknya jumlah kendaraan yang ada, menurutnya tidak diimbangi dengan kesadaran pengendara dan pengguna jalan lainnya tentang pentingnya tertib berlalu-lintas.

Operasi Patuh Lodaya, 29 Agustus sampai 11 September 2019
Personil Polres Banjar

Operasi Patuh merupakan salah satu upaya jajaran Polisi dalam hal ini satuan lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas sekaligus sebagai kontrol Polisi Lalu-lintas terhadap upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini