Lomba Polisi Cilik, Kapolres Banjar Saksikan FBB 30 Peserta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Persiapan Lomba Polisi Cilik (Pocil), Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama para PJU Polres Banjar, menyaksikan Formasi Baris Berbaris (FBB) dari 30 Peserta Pocil, di Halaman Mapolres Banjar, Rabu (31/07/2019).

Lomba yang diadakan oleh Polda Jabar ini, bertujuan untuk mewujudkan pelajar yang berkarakter, mandiri dan disiplin.

Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K,. mengungkapkan Pocil merupakan pembinaan karakter anak, baik pembinaan kejujuran, disiplin yang dimulai sejak usia dini.

“Kegiatan Pocil sementara baru baris berbaris, yel-yel, kemudian pengetahuan, agama segala macam, tentang kedisiplinan, kejujuran,” ujarnya.

“30 peserta dari Pocil akan diberangkatkan hari Jumat, untuk pelaksanaanya hari Sabtu dan semuanya siswa-siswi MI Sasagaran Langensari,” tambahnya

Dengan adanya kegiatan ini Kapolres Banjar, berharap kedepannya generasi muda Indonesia, menjadi generasi muda yang bertanggung jawab, beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, jujur tentunya disiplin.

“Jadilah generasi muda yang beriman, bertakwa kepada Tuhan, anti narkoba, anti kekerasan, jalin persatuan dan kesatuan untuk NKRI,” pesan Kapolres. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini