Diduga Sopir Mengantuk, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cilacap – Seorang pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio, di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  meninggal dunia di Jalan Raya Perbatasan Jawa Tengah – Jawa Barat, setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya, Perbatasan Jabar- Jateng, pengendara roda dua itu diketahui bernama Mardamun (50), warga di Dusun Randegan, RT 03, RW 05, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rakim, salah seorang saksi mata menceritakan, bahwa peritiwa kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio dengan nomor Polisi Z 5202 YI, melaju dari arah Banjar ke Cilacap.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) korban hendak meninjau lokasi galian tanah. Sementara dari arah berlawanan, yakni dari Cilacap menuju Banjar, melaju kecepatan tinggi Mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjadi tabrakan.

“Diduga supir Mobil Truk mengantuk, saat hendak mendahului kendaraan didepannya tidak memiliki ruang gerak yang cukup karena kendaraan didepannya berjalan terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan. Itu dilihat dari posisinya yang berada tepat di badan jalan”.

Diduga Sopir Mengantuk, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari
Korban Laka Lantas

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Mardamun, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara motor milik korban mengalami kerusakan parah. Saat itu korban langsung dibawa ke RSUD Banjar sebelum dibawa pulang ke rumah duka. Saat ini motor milik korban diamankan dibagian Satlantas Polres Cilacap, Jawa Tengah. Berita Cilacap, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini