HUT Bhayangkara di Banjar, Walikota Jadi Inspektur Upacara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., didampingi Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Tahun 2019 Tingkat Polres Banjar, Polda Jabar.

Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Tingkat Polres Banjar, Polda Jabar, Dipusatkan di Lapangan Taman Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (10/07/2019).

Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., berharap di HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019 ini, Polri tetap bekerja secara profesional, karena tantangan bagi Polri, ke depan semakin kompleks.

“Ke depan tentunya kita harapkan Polri, mampu menanggulangi masalah kejahatan, yang semakin kompleks, dengan melakukan penanganan dengan cara profesional,” ungkapnya.

Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., yang bertindak selaku inspektur upacara, dalam membacakan amanat seragam Presiden RI Joko Widodo tersebut, mengatakan bahwa Presiden RI mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia di mana saja bertugas.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, kepada seluruh anggota Keluarga Besar Polri, di mana saja bertugas. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” katanya.

Ade Uu, juga mengajak seluruh Keluraga Besar Polri, dan warga masyarakat untuk mendoakan anggota Polri yang gugur, dalam menjalankan tugas, memelihara keamanan Negara dan Bangsa, agar tetap aman, tentram dan kondusif.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan, atas pengorbanan, dan pengabdian mereka kepada Bangsa dan Negara Indonesia, yang kita cintai,” ujarnya.

Lebih jauh Ade Uu, menjelaskan berbagai torehan prestasi Polri, yang dilakukan sepanjang Tahun 2019 ini, diantaranya TNI dan Polri, bekerjasama mengamankan terselenggaranya Asean Games, Asean Para Games, dan Pengamanan Pemilu, Hari Raya Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru.

“Demikian pula tetap menjaga situasi kondusif arus balik, menjaga stabilitas harga terjamin saat Idul Fitri di seluruh Indonesia, serta ikut dalam penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah Indonesia,” terangnya.

Usai upacara Peringatan Hari Bahyangkara ke-73 Tahun 2019, Tingkat Polres Banjar, Polda Jabar, dilanjutkan dengan penyerahan berbagai macam penghargaan, defile peserta upacara, serta acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, dan dilanjutkan dengan acara serta kegiatan pemotongan tumpeng. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini