Brigadir Gaga Terharu Terima Penghargaan dari Kapolres
AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama DR., Hj., Ade Uu Sukaesih., S.Ip., M.Si., menyerahkan Penghargaan

MUDANEWS.COM, Banjar – Rasa haru terlihat dalam raut wajah Brigadir Gaga Topan Syahroni, saat menerima Penghargaan yang diterimanya dari Kapolres Banjar, pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tingkat Kota Banjar, Tahun 2019, di Lapang Taman Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (10/07/2019).

Bukan hanya itu rasa haru pun nampak jelas juga pada saat Walikota Banjar, bersama Kapolres Banjar, kemudian Dandim 0613/Ciamis dan Danlanud Wiryadinata Tasikmalaya, meminta Foto bersama Brigadir Gaga, setelah mendapat Penghargaan.

Brigadir Gaga, mendapatkan Penghargaan, atas dedikasinya terhadap tugas yang dilaksanakannya, meskipun kakinya dalam kondisi sakit akibat kecelakaan yang pernah di alaminya beberapa Tahun yang lalu.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama Walikota Banjar DR., Hj., Ade Uu Sukaesih., S.Ip., M.Si., menyerahkan Penghargaan, kepada Brigadir Gaga, atas kinerja yang dilaksankan, tanpa kenal lelah, dan tentunya semangat dalam pelayanannya kepada Masyarakat.

Brigadir Gaga, pun saat ini berdinas di Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres Banjar, Polda Jabar.

Kapolres Banjar, menyampaikan bahwa semangat berdinas dari sosok Brigadir Gaga, yang harus ditiru oleh kita semua personil Polri, khususnya di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar.

“Brigadir Gaga, harus kita tiru, bahwa yang ditiru adalah Loyalitasnya, dan semangatnya terhadap tugas, terlebih pelayanan kepada Masyarakat itu yang paling penting,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ