HUT Bhayangkara, Polres Banjar Gelar Cek Kesehatan Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Objek Wisata Waterpark, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (23/06/2019).

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hati Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Ur Dokkes Polres Banjar, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr Rika Rohantika, dan Iptu Supardi, yang dilangsungkan bertepatan dengan kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Banjar.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang. Kegiatan diikuti oleh berbagai kalangan yang disatukan dengan Olah Raga Bersama,” ujar Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., saat ditemui oleh sejumlah awak media.

Selain dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73 tersebut, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wadah menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara Polres Banjar, dengan masyarakat.

“Baksos ini juga sebagai upaya pendekatan guna menjaga harmonisasi antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini