HUT Bhayangkara, Kapolres Tengok Personel Sakit Diabetes

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., Bersama Ketua Bhayangkari Ny., Indah Yulian, bersama Seluruh Jajaran PJU Polres Banjar, dan Pengurus Bhayangkari, mengunjungi Personil Polres Banjar, Polda Jabar, yang sakit, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Tingkat Polres Banjar.

Dalam pelaksanannya rombongan menengok AIPTU Sunardi, yang mengalami sakit diabetes menahun, dan sekarang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan menjenguk anggota Polres Banjar, yang sakit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Seperti pelaksanaan kali ini ada Aiptu Sunardi, anggota Polres Banjar, yang masih mengalami sakit, sehingga kita sambangi sebagai ungkapan rasa peduli.

Dan tentunya Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian, menyampaikan tali asih, dan bingkisan kepada AIPTU Sunardi.

“Dengan kegiatan anjangsana ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial, juga sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sakit. Dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan, dari sakit yang dideritanya,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini