HUT Bhayangkara, Polres Gelar Lomba Foto dan Vlog

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar lomba foto, dan vlog, dengan total hadiah Rp 10 juta.

Kapolres Banjar., AKBP., Yulian Perdana., S.I.K., mengatakan lomba foto, dan vlog ini, digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar, yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019.

“Untuk pelaksanaan mulai Tanggal 17 Juni 2019, sampai 03 Juli 2019, jadi mulai hari ini sudah bisa mengirimkan foto, dan vlog,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa lomba foto, dan vlog ini, adalah katagori umum (bebas) diikuti oleh seluruh warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Untuk tema lomba kali ini yaitu “Soliditas TNI-Polri, dan Pengabdian Polri, Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

“Untuk vlog, dan foto, dikirim di email lombafotovlog73@gmail.com, dan wajib Follow Akun IG @humasresbjr, dan di IG tersebut ada keterangan yang rincinya,” paparnya.

Kapolres, pun menuturkan untuk lomba foto, peserta wajib memenuhi persyaratan yakni pertama karya wajib dibuat sepanjang Tahun 2019, dan asli karya sendiri bukan orang lain.

“Kedua karya belum dipublikasikan, dan perlu diingat wajib mencantumkan caption (keterangan) foto, karya nantinya menjadi hak humas untuk publikasi, terakhir foto yang dikirim paling banyak 3,” jelasnya.

“Untuk vlog juga sama, belum pernah publikasi dan original karya sendiri, dan paling banyak mengirim 1 vlog dengan durasi 1 menit,” imbuhnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini