Saat Jan Ethes Diajak Main ke Sawah Sama Presiden Waktu Makan Siang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bali – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini berada di Bali untuk kunjungan kerja. Di sela-sela kunjungan kerja, Presiden dan rombongan mampir ke salah satu restoran di Ubud untuk makan siang. Saat tiba di lokasi, Jumat, (14/6/2019), Presiden terlihat menggandeng cucu tertuanya, Jan Ethes Srinarendra, ditemani Ibu Iriana.

Restoran yang menjadi tempat makan siang Presiden ini kebetulan dikelilingi oleh persawahan. Di sela-sela makan siang, Presiden pun mengajak Jan Ethes untuk main ke sawah.

Jan Ethes tampak senang diajak Presiden main di persawahan yang hijau. Momen kebersamaan Presiden dan Jan Ethes di tengah sawah ini pun banyak yang mengabadikan.

Saat Jan Ethes
Presiden Jokowi dan Iriana jalan di sawah pegang tangan Jan Ethes

Usai Presiden dan Jan Ethes bermain di tepi sawah, mereka kemudian berfoto dengan pegawai restoran yang sudah menunggu sedari tadi. Lalu, Presiden dan Jan Ethes kembali melanjutkan makan siangnya setelah foto bersama.

Saat Jan Ethes
Kceriaan Jan Ethes bermain

Selesai makan siang, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan kegiatannya yaitu mengunjungi Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar. Berita Bali, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini