Mobil Mogok saat Mudik
Petugas membantu mobil mogok

MUDANEWS.COM, Banjar  – Keramain arus lalu lintas yang terjadi di kawasan Purwaharja, Kota Banjar, menuju wilayah Ciamis, tidak hanya membuat para pengemudi kelelahan, namun juga terkadang Kendaran pun mengalami kendala.

Salah satu mobil milik wisatawan asal Ciamis, dengan plat nomor D 1602 FB, yang sedang kembali dari mudik menuju Ciamis, mengalami kendala mesin karena kondisi Kendaraan kemudian jalur yang terpantau cukup padat membuat mesin mobil ini mati.

Demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan para pengguna jalan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet, SH.MH., bersama Satgas Kamseltibcar Lantas, yang sedang melaksanakan patroli membantu mendorong mobil mogok.

Namun kendala mobil tidak kunjung menyala yang disebabkan kondisi Accu yang kurang baik membuat Kabag., Ops., Kompol Shohet, membantu menjemper Kendaraan dengan menggunakan mobil Sat Lantas Polres Banjar, Polda Jabar.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan hati petugas demi kelancaran masyarakat yang ingin menikmati liburan.

“Semua pengemudi pasti sudah lelah dengan kondisi kepadatan arus lalu lintas saat ini, dan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian membantu masyarakat”, ujar Kompol Shohet.

Kepolisian Polres Banjar, juga menghimbau agar masyarakat yang sedang mudik, atau berlibur ke kawasan Pangandaran, atau daerah lainnya agar menyiapkan kendaraannya baik pengecekan Accu mobil, ban, atau mesin Kendaraan. Berita Banjar, BQ