Kapolres Banjar
Salah Seorang Personel dapat bingkisan dari Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K.

MUDANEWS.COM, Banjar – Sebagai wujud kepedulian serta support kepada personel yang bertugas di Pospam, dan Posyan Ops Ketupat Lodaya 2019, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Ny. Indah Yulian, mengunjungi, serta membagikan bingkisan, kepada personel yang berada Pospam, dan Posyan, Sabtu (01/06/2019).

Beberapa Pos yang dikunjungi Kapolres Banjar, dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, serta rombongan, diantaranya Pos Pam Mak Onah, Pos Pam Alun Alun Banjar, Pos Pam Langensari.

Bahkan ada yang menarik Kapolres berserta Ketua mengunjungi Pos Pam Margosari, yang merupakan Pos Pam Perbatasan antara Kota Banjar, dengan Kabupaten Cilacap.

Kapolres, mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada personel Polri, dan Instansi Pemerintah yang jaga Pos, seperti Tim Kesehatan adalah sebagai kepedulian, dan support terhadap personel yang melaksanakan tugas, baik di Posyan, ataupun di Pospam Ops Ketupat Lodaya 2019.

“Terima kasih atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin mudik. Semoga ini bisa bermanfaat, serta menambah semangat para personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian, saat memberikan bingkisan memberikan semangat kepada para personil yang berada di lapangan, sehingga bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

“Semangat ya Pak, jaga masyarakat yang mudik, semoga ini bisa bermanfaat, dan membuat para petugas terus semangat,” ucapnya. Berita Banjar, BQ