Usai Pemilu, Ulama
KH. Badrul Munir, M.Ag.

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka peringatan Malam Nuzulul Quran, yang berlangsung di Aula Terbuka Pusdai Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (21/05/2019), pihak panitia dari Pemerintah Kota Banjar, dengan mengundang Penceramah KH. Badrul Munir, M.Ag. dari Kementerian Agama Bandung, yang sengaja diundang oleh Panitia untuk mengisi Tausiah pada acara malam Nuzulul Qur’an.

Dalam Tausiahnya Bapak Mubaligh Badrul Munir, menjelaskan keutamaan-keutaman dalam Bulan Suci Ramadan khususnya pada malam Nuzulul Qur’an.

“Sebagai umat Islam, kiranya mengambil hikmah dari Nuzulul Qur’an dalam bulan Suci Ramadan,” ucapnya.

Selain itu, menyinggung perkembangan situasi secara nasional terkait pengumuman kemenangan Pilpres Pemilu Tahun 2019 oleh KPU RI, Kiai mengajak agar kembali mempererat tali silaturahmi.

“Kita sama-sama mengetahui secara konstitusi diumumkan oleh KPU RI pemenang Pilpres pemilu tahun 2019 adalah pasangan nomor urut 01, tinggal kita eratkan persaudaraan, persatuan, dan kesatuan khususnya di Kota Banjar dan Umumnya Bangsa Indonesia, sudah lah, sekarang kita bersatu bersama-sama wujudkan Negara Indonesia 5 Tahun ke depan supaya menjadi masyarakat yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur” ucap KH. Badrul Munir, M.Ag. Berita Banjar, BQ