Malam Nuzulul Quran
malam nuzulul quran

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, Polda Jabar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bersama Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bersama sejumlah tokoh agama di Kota Banjar, menghadiri acara kegiatan Nuzulul Quran di Pusdai Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (21/05/2019).

Kapolres Banjar, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk selalu menjaga kerukunan, dan menghargai sesama anak bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Supaya kita bisa menangkal paham radikal yang menyimpang, yang tidak sesuai dengan ajaran Islam,” ujarnya.

Kapolres, berharap kepada para jama’ah yang hadir, dan para tokoh masyarakat, tokoh agama bersama Pemerintah, dari tingkat bawah, sampai ke atas bersinergi berkerjasama, untuk mewujudkan keutuhan Bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

“Apa lagi pada zaman digital seperti sekarang ini, kemajuan teknologi modern yang luar biasa berkembang, diharapkan untuk semua pihak bisa dengan arif bijaksana dalam penggunaannya,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menyampaikan bahwa saat ini banyaknya berita hoax yang tidak ada bukti kebenarannya, agar masyarakat bisa menyaringnya untuk bisa dipahami yang mana pemberitaan hoax.

“Kami sampaikan yang bisa mengalahkan Hoax adalah Al-Qur’an dan rasa Ketaqwaan terhadap Alloh SWT,” ujarnya

Ade Uu, mengajak kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk terus meningkatkan ketaqwaan, dan mengajak warga bagaimana Kota Banjar, bisa terus maju dalam pembangunan dengan mengutamakan ketaqwaan. Berita Banjar, BQ