Berbagi Takjil
Polres Banjar dan Bhayangkari berbagi takjil gratis

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana,S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Ny Indah Yulian, Waka Polres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, serta para Kabag, dan Polwan Polres Banjar, melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan, dan mencari berkah di Bulan Suci Ramadan 1440 H.

“Kegiatan ini dilakukan Polres Banjar, dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi, silaturahmi semua orang warga, khususnya para pengendara yang melintas di Jalan,” ujar AKBP Yulian Perdana, S.I.K, Selasa (21/05/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di pertigaan lampu merah Jalan Brigjen M Isa Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul warga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Banjar,” ujarnya.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., berharap Bulan Suci Ramadan 1440 H ini memberikan keberkahan. Dan tentunya beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu Hoax usai Pemilu Tahun 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” tegasnya

Terpantau Personil Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari dan Polwan membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. Berita Banjar, BQ