Salat Tarawih Berjamaah
Personel Polres Banjar Salat Tarawih

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, Polda Jabar, menggelar kegiatan Salat Tarawih Berjama’ah, bersama para pejabat utama, dan seluruh anggota di Jajaran Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP. Yuliana Perdana, S.I.K., Jumat (10/05/2019), menyampaikan bahwa kegiatan Salat Tarawih bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, para anggota Kepolisian di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, dan tentunya sebagai bekal rohani dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Bulan Suci Ramadan, merupakan bulan yang mulia. Amalan-amalan yang kita kerjakan pada bulan itu, dilipatgandakan pahalanya ,dan mengabulkan bagi siapa saja yang memohon do’a dengan penuh keikhlasan, dan keimanan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Kapolres, menambahkan selain kegiatan Salat Tarawih Berjamaah yang setiap malam rutin dilakukan, kegiatan lain seperti kegiatan Tadarus Alquran, Sodaqoh, Tausiyah, dan amalan-amalan lainnya juga akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan 1440 H ini.

“Karena memang tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota di Jajaran Polres Banjar. Dan kegiatan-kegiatan lainnya seperti Tadarus Alquran, Tausyiah, Sodaqoh, dan amalan-amalan lainnya akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan 1440 H ini,” imbuhnya.

Salat Tarawih yang diadakan di Masjid AT-Taubah, Kompleks Mapolres Banjar, Polda Jabar ini, diikuti secara antusias oleh para pejabat utama, dan seluruh anggota di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar. Berita Banjar, BQ