PMII Banjar Peringati Harlah ke-59

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banjar, menggelar Peringatan Hari Lahir PMII ke-59, di Gedung Sport Center Langensari Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (23/04/2019).

Acara dihadiri oleh puluhan anggota dan kader PMII serta puluhan Alumni PMII kota Banjar lintas generasi dengan mengambil tema “Menyatukan Persepsi, Membangun Sinergi”.

Ketua pelaksana, Yayat Rahmawan, mengatakan, acara digelar sebagai rasa syukurnya kader PMII terhadap organisasi yang kini telah beranjak pada usia ke-59.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dari berbagai elemen acara ini dapat terlaksana,” katanya.

Selain itu, Yayat menambahkan, Harlah PMII ke-59 tersebut memiliki berbagai macam rangkaian kegiatan, diantaranya Pentas Seni Kader, Diskusi Panel bersama Alumni, serta Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB) Tahun 2019.

“Semoga dengan rangkaian kegiatan ini, mampu menjadi spirit baru bagi anggota dan kader PMII Banjar,” tambahnya.

Ketua Cabang PMII Kota Banjar, Irfan Ali Syabana, menerangkan, bahwa Harlah PMII secara nasional jatuh pada tanggal 17 April 2019. Namun menurutnya, kebetulan tanggal tersebut jatuh juga pada hari Pesta Demokrasi Bangsa Indonesia.

“Semoga berkah dari bersamaannya Harlah PMII dan Pesta Demokrasi, semakin mendewasakan PMII sebagai organisasi independent, serta mampu menjadi control social,” ungkapnya.

Irfan menambahkan, Harlah PMII ke-59 yang dilaksanakan oleh PMII Kota Banjar, dengan rangkaian kreatifitas kader melalui seni, mampu mengembangkan minat dan bakat.

Selain itu, Diskusi Panel bersama Alumni, mampu menjadi bahan refleksi para pengurus, anggota dan kader PMII Banjar. Serta dengan adanya Muspimcab mampu membawa rekomendasi internal untuk bersama-sama saling bahu membahu membenahi organisasi dan sistem kaderisasi.

“Terimakasih sahabat anggota kader PMII dan para alumni yang telah memberkahi acara, mudah-mudahan menjadi manfaat yang luar biasa untuk kemajuan organisasi PMII Banjar tercinta,” pungkasnya. Berita Banjar, MN

- Advertisement -

Berita Terkini