M Daniel Husein
M Daniel Husein

MUDANEWS.COM, Langsa – Mantan Geuchik Gampong Tualang Teungoh M Daniel Husein maju sebagai Wakil Rakyat dari partai Aceh nomor urut 4 daerah pemilihan Langsa Kota. Jikalau terpilih nantinya siap untuk menampung aspirasi masyarakat guna untuk mensejahterakan masyarakat dalam segi ekonomi.

Seperti diketahui bahwa M Daniel Husein sudah pernah memimpin masyarakat Gampong Tualang Teungoh pada periode 2012-2018.

Dalam keterangan kepada MUDANEWS.COM, Rabu malam (10/4/2019)  di lapangan Gampong Tualang Teungoh M Daniel Husein Calon Legislatif DPRK Langsa dari partai Aceh Nomor urut 4 Dapil I Langsa kota mengatakan, jika saya terpilih sebagai wakil rakyat akan menyuaran aspirasi masyarakat. “Memberdayakan ekonomi masyarakat kalangan bawah seperti home Industri, pembangunan yang memadai di setiap Gampong serta program lainnya yang pro rakyat,” katanya.

Lanjutnya, semasa saya memimpin Gampong Tualang Teungoh, saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat.

“Kepada masyarakat diharapkan untuk menolak money politik yang bertentangan dengan hukum negara dan syariah,” tuturnya

M Daniel Husein merupakan sosok yang santun serta selalu siap dalam mendengarkan aspirasi masyarakat serta dapat memajukan ekonomi masyarakat kota Langsa.

Layak dan pantas kita dukung untuk menjadi wakil Rakyat dan nantinya dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil.