Camat Kota Langsa
Camat kota Langsa Melantik dan mengambil sumpah Geuchik (kades) terpilih

MUDANEWS.COM, Langsa – Camat kota Langsa Muhammad Taufik SSTP MSP melantik dan mengambil sumpah Geuchik terpilih Gampong Paya Bujok blang pase di lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Selasa (02/04/2019).

Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Geuchik terpilih pergantian Antar waktu Gampong paya bujok Blang pase kecamatan Langsa kota dilakukan di Aula Sekda Kota Langsa.

Alhamdulillah pengambilan sumpah Geuchik terpilih Musfizar sudah dikukuhkan dan proses pelantikan sukses, ini merupakan jawaban masyarakat .

“Diminta Bekerjalah dengan sebaik baik nya dalam melayanai masyarakat karena Geuchik terpilih bukan hanya dihadapan warga banyak berjanji tetapi sudah berjanji atas nama Tuhan yang maha Esa,” kata Camat Kota Langsa Muhammad Taufik.

Terimalah dengan ikhlas dan lapang dada serta menjalankanya dengan penuh tanggung jawab sebab jabatan itu adalah amanah, berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat Insya Allah ini akan menjadi ladang amal.

Tambahnya camat kota langsa Taufik mengatakan kepada musfizar Geuchik terpilih agar dapat terus menghidupkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Gampong juga kegiatan bergotong Royong membersihkan lingkungan Gampong diharapkan kedepan dilakukan dengan rutin, ini dikatakan Camat pada saat kata sambutan.

Ditempat terpisah kepada awak media Musfizar Geuchik terpilih, Selasa ( 02/04/2019) di Gampong Blang Pase mengatakan tanpa adanya kita semua, Geuchik pada pemerintahan Gampong tidak bisa bekerja sesimaksimal mungkin maka dari itu mari rapatkan barisan dan bekerja keras.

“Menjadikan Pemerintahan Gampong Paya bujok blang pase ini lebih baik lagi kedepanya dan saya ucapkan terima kasih kepada masyatakat yang sudah amanahkan jabatan ini kepada saya,” ucap Musfizar

Kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan Geuchik terpilih dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Langsa Dayat, Para Geuchik kota langsa, Danramil kota Langsa, Kapolsek
kota langsa, Mukim kota Langsa dan para undangan lainnya di Aula Sekda kota Langsa.