Warga Binaan
Yopi Syahputra SH (berdiri)

MUDANEWS.COM, Langsa – Warga Binaan di Lapas Narkotika kelas III Langsa ikuti pelatihan, adapun program pembinaan yang dilakukan adalah pelatihan pertukangan AC dan listrik.

Program pembinaan kepada warga Binaan di Lapas Narkotika Langsa yang bekerja sama dengan balai latihan kerja Banda Aceh.

Kegiatan pelatihan ini dilakukan di halaman Lapas Narkotika kelas III langsa, dengan dua kegiatan pelatihan Ac dan pelatihan listrik.

Terimakasih atas pembinaan yang sudah diberikan oleh Balai Latihan kerja dari Banda Aceh yang bekerja sama dengan baik dan diharapkan kepada warga binaan yang sudah mengikuti pelatihan ini diharapkan sesudah bebas dapat bekerja dengan mandiri. Dikatakan Yopi Syahputra SH, Kasubsi Pembinaan di Lapas Narkotika Langsa kepada MUDANEWS.COM Rabu  (20/03/2019) di Lapas Narkotika Kelas III Langsa.

“Alhamdulillah berterima kasih kepada BLK Banda Aceh atas kepedulian dan peran sertanya dalam pembinaan narapidana semoga bisa berkelanjutan dan semua ini bermanfaat bagi mereka yang sudah mengikuti pelatihan ini,” tutupnya.