Muhammad Sulaiman
Ketua DPR Aceh Muhammad Sulaiman foto bersama Caleg dari partai Aceh Dapil kota Langsa

MUDANEWS.COM, Langsa – Muhammad Sulaiman SE MSM Ketua DPR Aceh yang juga Caleg DPR Aceh Dapil 7, melaksanakan kunjungan kerja dan silahturahmi ke gampong Alue Beurawe, Kecamatan langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (17/3/2019) malam.

Didepan warga gampong Alue Beurawe ia mengatakan bekerja dengan ikhlas dan niat yang tulus semata mata untuk ibadah, sehinga jika nantinya berhasil maka kita dan orang Lain tidak akan kecewa, hanya kita tinggal berusaha dan berdoa.

“Perjuangan sangat keras untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat banyak,” urainya.

Kali ini Muhammad Sulaiman maju lagi sebagai Caleg DPRA Periode 2019-2024 dengan nomor urut 7 berjuang kembali untuk meraih kursi di Gedung DPRA Dapil Kota Langsa-Aceh Tamiang dari Partai Aceh.

Acara silahturahmi Muhammad Sulaiman dengan Ratusan warga dilaksanakan di Lapangan Terbuka Gampong Alue Beurawe kecamatan Kota Langsa, dengan mendengarkan ceramah Tausiah.

Idhamsyah ketua Panitia kegiatan silahturahmi kepada MUDANEWS.COM mengatakan mari kita saling bekerja sama dan saling bergandeng tangan untuk Tgk Muhammad Sulaiman ke Anggota DPRA.

“Kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat, simpatisan dan dihadiri juga oleh Caleg dari Dapil 1 Kota Langsa Partai Aceh,” paparnya.