Junaidi
Junaidi bersama masyarakat

MUDANEWS.COM, Aceh Timur – Bekerja dengan ikhlas dan niat yang tulus semata-mata untuk ibadah, sehinga jika akhirnya berhasil maka kita dan orang lain tidak akan kecewa kita tinggal berusaha dan berdoa.

Alhamdulillah sudah hampir lima tahun Junaidi sebagai Aggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh Periode 2014 – 2019 dan kini Junaidi (Ateng) yang juga Sebagai Dewan pimpinan Sago Partai Aceh kecamatan Birem Bayeun melanjutkan lagi perjuangannya sebagai Caleg dari partai yang sama (PA).

Perjuangannya yang sangat keras untuk memperjuangkan hak – hak masyarakat Kabupaten Aceh Timur khususnya di Kecamatan Birem Bayeun.

Menampung aspirasi masyarakat sangat penting melalui Perlemen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur, ini dikatakannya kepada media online MUDANEWS.COM, Senin (25/02/2019) sore, di posko kemenangannya .

Tambahnya lagi, kita sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Aceh Timur untuk lebih memperhatikan dan tangap terhadap ekonomi masyarakat banyak, sebagian masyarakat aceh timur melakukan aktifitasnya sebagai Petani.

Diposko Partai Aceh tim kemengan Junaidi Hadir Anggota DPD-RI Fahrul Rozi dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi.

“Masyarakat Birem Bayeun meminta dan mengharapkan kepada Fahrul Razi untuk membantu menyelesaikan Masalah pertanahan, Banyak masyarakat mengeluh,” pinta junaidi. Berita Aceh Timur, Juli