Sosialisasi Empat Pilar
Sosialisasi empat pilar

MUDANEWS.COM, Langsa – Anggota DPR- RI Fraksi Partai Demokrat Komisi III yang juga Anggota MPR – RI Muslim SHI melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat Gampong Paya bujok Blang Pase Kecamatan Kota Langsa, kegiatan diikuti Ratusan Pemuda dan tamu lainnya yang berasal dari kota Langsa .

Acara sosialisasi yang digelar pada kamis (21/02/2019) siang dihadiri ratusan masyarakat Blang Pase juga dihadiri masyarakat lainnya yang berdomosili di Kota Langsa.

Di kesempatan tersebut dalam penyampaiannya dihadapan ratusan Tamu Muslim mengajak masyarakat hadir agar mempraktikkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan itu, Muslim Mengajak salah satu tamu undangan untuk membacakan pancasila sampai dengan selesai.

Penyampaian empat pilar kebangsaan yakni UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan NKRI, empat Pilar tersebut perlu disampaikan demi meningkatkan pemahaman warga Negara terhadap Dasar – Dasar Negaranya.

“Semuanya ditujukan untuk mengembalikan kita kepada nilai-nilai luhur bangsa. Mari kita laksanakan Empat Pilar,” tambahnya.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan yang diselenggarakan di Gampong Paya Bujok Blang Pase, Muslim Anggota DPR – RI, Fraksi Partai Demokrat di dampingi Oleh Anggota DPRK Langsa Ir Joni.

Sosialisasi Empat Pilar
Muslim SHI Anggota DPR-RI dan Anggota DPRK Langsa Ir Joni dengan Masyarakat Gampong Paya Bujok Blang Pase.

Selanjutnya dipenghujung Acara Muslim mengatakan, saya salut dengan Ir joni Anggota DPR Kota Langsa, yang selalu peduli terhadap masyarakat Langsa juga terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Langsa .

Setelah melakukan kegiatan Sosialisasi Empat pilar kebangsaan di Gampong Paya bujok Blang Pase Lorong sehati Kecamatan kota Langsa, Muslim SHi Anggota DPR – RI Komisi III Langsung Menuju ke Kantor Kementerian Agama Kota Langsa untuk menemui kepala kementerian Agama, Drs Salahuddin MPd, kunjungan yang dilakukan adalah untuk Silahturahmi.