Seknas Prabowo Sandi
Penyaluran bantuan dari Seknas Prabowo Sandi untuk korban gempa dan tsunami Palu.

MUDANEWS.COM, Palu – Seknas Prabowo Sandi, kembali menjalankan program kemanusiaan, berupa penyaluran bantuan untuk korban terdampak bencana di Palu dan sekitarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Seknas Prabowo Sandi yang dimotori oleh CEO H Muhammad Taufiq itu, tidak tinggal diam melihat penderitaan warga Palu, Sulawesi Tengah yang tengah membutuhkan uluran tangan dari semua pihak pasca gempa bumi dan tsunami pada Jumat, (28/9/2018) lalu.

Penyaluran berupa bantuan bahan makanan (logistik) dan obat-obatan (medis) serta juga mainan-mainan buat anak-anak, bagi korban gempa bumi dan tsunami Palu.

“Kami salurkan bantuan melalui Posko Seknas Prabowo Sandi Jalan Jambu no 22 Palu, untuk selanjutnya dapat disalurkan sebaik-baiknya,” kata Koordinator Bantuan Medis dan Logistik untuk Palu Rahmad Sori Alam Harahap, Kamis (1/11/2018).

Rahmad menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang terjadi di Palu dan wilayah sekitanya seperti Donggala. Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban para korban.

“Kami berharap semua bisa kuat dan segera bisa berlalu, segera bisa kembali normal,” harapnya.

Seknas Prabowo Sandi
Rahmad Sori Alam Harahap, Koordinator bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, saat menyerahkan bantuan di SD Al Khairat 01 Palu.

Tak luput, Rahmad mengajak semua elemen masyarakat bisa bersatu untuk membantu korban di Palu dan Donggala karena membutuhkan peran semua pihak.

Seknas Prabowo Sandi
Seknas Prabowo Sandi salurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu.

“Mari sesama anak bangsa kita satukan tekad kepedulian untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng, mereka semua saudara kita yang sangat membutuhkan kita,” tandasnya. Berita Palu, Maulana Maududi