Ketua DPRK Langsa
Tamu undangan yang hadir saat penutupan

MUDANEWS.COM, Langsa – Pada kesempatan kegiatan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-IX tingkat kecamatan Langsa Barat di Gampong Kuala Langsa Ketua DPRK Langsa Burhan Syah SH menghadiri kegiatan ini.

Program program yang dilakukan oleh pemerintah Kota langsa sangat mulia, seperti penerapan Syariat Islam, dan kegiatan MTQ yang dilakukan pemerintah .

Kita merasakan bersama dengan telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Langsa yang terbaik terhadap anak anak yang telah mengikuti Perlombaan MTQ, semoga mereka yang telah berhasil meraih kejuaraan selamat untuknya. Dan kepada yang belum mendapatkan mohon sabar, mudah mudahan bisa meraih prestasinya kedepan.

“Prestasi gemilang kepada Qori dan Qoriah agar dapat dipertahankan, keberhasilan harus dengan bekerja keras dan belajar dengan tekun,” dikatakan oleh Camat Langsa Barat, Ridwan Nullah di penutupan kegiatan MTQ Ke IX Tingkat kecamatan di Gampong Kuala Langsa.

Adapun tamu dan undangan yang hadir, Geuchik Kuala Langsa, Rusmadi, Camat Langsa Barat Ridwan Nullah, Perwakilan dari Dinas syariat islam langsa, Ketua panitia penyelenggara MTQ,Tgk Musa yusuf MAg dan undangan lainya. Berita Langsa, Juli