Villa Asri Darusalam Indah Melakukan Peletakan Batu Pertama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – PT Mitra Laut Group melakukan peletakan Batu pertama untuk pembangunan Rumah mewah Villa Asri Darusalam Indah harga bersubsidi yang beralamat jalan Besar Banda Aceh – Medan, Desa Sungai Luang, Kecamatan Langsa Timur, Kamis (12/7/2018). Perumahan yang dibangun ini dilengkapi Fasilitas sarana olahraga, sarana pendidikan, sarana pengajian Alquran dan fasilitas pasar Tradisional Modern.

Peletakan batu pertama untuk pembangunan 900 unit perumahan Vila Asri Darusalam indah ini dilakukan di Gampong sungai Luang kecamatan Langsa Timur, kota Langsa dan peletakan batu pertama dilakukan oleh Abati Aramiah dan Abati Birem Puntong yang didampingi oleh H.Muzakir Abdullah SE MM sebagai Developer .

Villa Asri Darusalam Indah
memberikan santunan anak yatim.

Kegiatan ini juga dilakukan Santunan Anak yatim piatu berjumlah 100 Orang anak yatim dari Gampong setempat, hal ini dikatakan H.Muzakir Abdullah SE MM kepada awak media dilokasi pembangunan perumahan.

“Dilokasi Perumahan akan dibangun Fasilitas Pasar tradisional, tempat beribadah, sarana pendidikan, sarana olahraga, taman dan jalan kompleks dengan miliki Hunian Mewah dilokasi yang trategis tepat dijalan Provinsi dengan konsep perpaduan minimalis modern kawasan yang nyaman, tenang, Asri,” ungkap H Zakir.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, Dr Marzuki Hamid MM, Kapolsek setempat, Danramil, Tokoh Masyarakat beserta tamu dan undangan Lainya. Berita Langsa, July

- Advertisement -

Berita Terkini