HKG PKK ke 46
PLT ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh, Diah Erti Idawati

MUDANEWS.COM, Langsa – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Langsa memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 46 Tahun.

Peringatan HKG PKK 2018 berlangsung meriah di Gampong Asam Peutek Kecamatan Langsa Lama yang dilaksanakan pada Sabtu (7/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh nyonya Diah Erti Idawati selaku PLT ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh yang diikuti Tamu undangan Lainnya, tim PKK dari Kota Kabupaten Aceh lainnya, Camat Langsa Lama, Zakaria SE, Geuchik Asam Peutek Wito, ketua tim penggerak PKK kota Langsa dan undangan lain.

Kegiatan dikemas dengan berbagai lomba seperti lomba kader PKK, sekretariat TP PKK Kecamatan, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Ada juga kegiatan kegiatan lainnya, hingga lomba memasak dan pembuatan saos sambal dan selai yang digunakan untuk penambah rasa pada roti.

Peringatan kegiatan HKG PKK yang ke 46, BB PMG Aceh ke I yang dilaksanakan di kota Langsa berjalan sukses dan baik hal ini dikatakan Geuchik Wito kepada MUDANEWS.COM Sabtu (7/7/2018) dilokasi kegiatan, selamat datang tamu dari Provinsi Aceh.

Selanjutnya ketua ketua Tim penggerak PKK Provinsi Aceh Erti Idawati dalam kata sambutan mengatakan Alhamdulillah suasana di kota Langsa sangat indah.

“Kami Rombongan dari Provinsi Aceh sangat menikmati indahnya malam hari di kota Langsa. Kita harapkan kedepan tim penggerak PKK Kota Langsa dapat mengikuti sampai ke jenjang nasional,” harapnya.

HKG PKK ke 46
Papan bunga dalam acara tersebut.

Hasil dari Tim Penggerak PKK yang dilaksanakan di Gampong Asam Peutek sangat memuaskan seperti rasa masakan yang disajikan bener-bener pas.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkat kemampuan dan meningkatkan pendapatan keluarga dan Alhamdulillah sudah ada hasilnya dilakukan Tim Penggerak PKK kota Langsa,” ucapnya. Berita Langsa, July