MUDANEWS.COM -LANGSA ,Salah satu dari pembangunan Desa(gampong) adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta penangulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar pembangunan Gampong untuk penguatan Gampong dan Masyarakat ,serta pengembangan pedesaan berkelanjutan dan memiliki tahanan sosial ekonomi.

dalam melakukan pembangunan di Dipemerintahan Gampong Blang kecamatan kota Langsa tidak semudah kita membalikan kedua Belah telapak tangan dan tidak akan berhasil jika tidak ada nya kerja sama dengan baik

mari kita Lakukan kerja sama dengan Baik dan saling bahu membahu serta bergandeng Tangan untuk melahirkan pembangunan yang lebih baik dan menjadi kebagaan kita bersama, Hal itu dikatakan Oleh Junaidi,Geuchik Gampong blang (29/06)di Gampong blang Dusun Rukun kecamtan Langsa kota kepada Muda News.com.

Aspirasi Masyarakat dan pemuda Gampong kita cepat Tampung yang bertujuan membangun Gampong Blang kita cintai ini, bekerja sama dalam pembangunan Gampong di utamakan .

Ditahun 2018 ini Program pembangunan Gampong akan kita laksanakan , Pembuatan 4 Unit Teratak Gampong Blang sudah kita lakukan , dan selanjutnya kita akan melakukan pengerjaan ” Talut penahan tanah , Pembuatan Parit dibeberapa dusun ,Dusun Rahmah dan dusun Damai selanjutnya Pembuatan Rabat beton dan kegiatan pemuda di Gampong Blang melalui Dana ADG Tahun 2018 ini.
membangun Gampong ini saya tidak bisa sendiri tanpa ada Masyarakat dan perangkat Desa ucap nya Lagi

Alhamdulillah pembangunan di Gampong ini pun sudah mulai terbangun alhamdulillah berkat kerja keras Geuchik, perangkat Desa dan Masyarakat kita berhasil dalam melakukan pembangunan Gampong kita sendiri ,paparnya. (July)