MUDANEWS.COM-LANGSA,Dalam rangkaian acara Ramadhan di Lembaga Permasyarakatan kelas II B Langsa yang dibantu oleh Staf dan Napi Lapas mengadakan kegiatan Buka puasa bersama dengan Ratusan Tamu yang dimulai pukul 17.00,Wib hingga berbuka Puasa selesai di kediaman Lapas kelas II B Langsa Mendapat sambutan Antusias dari tamu undangan Buka puasa bersama yang dihadiri Kalapas Narkotika kelas II B Langsa dan kalapas Lainya.

Kalapas kelas II B Langsa Said Mahdar ,malam (kamis, 7/6-2018) di kediaman nya Mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini dengan saling memberi dan menambah semangat dalam bersilahturahmi dengan sesama muslim dan 25 anak yatim piatu , dalam kegiatan Ramadhan sudah menjadi tradisi, rangkaian rangkaian acara berbagi dengan mengadakan Buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap tahun nya.
Di setiap bulan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama melihat hikmah hikmah silahturahmi .

Tambah nya “dengan berkumpul dikegiatan Buka puasa bersama dibulan Ramadhan tahun 2018 ini timbul Rasa Gembira sehinga timbul kekuatan untuk kebersamaaan semangat baru untuk menyongsong masa kerja kedepan ,dengan kebersamaan ini tujuan nya untuk memperkuat Tali silahturahmi.ucap nya.


” Alhamdulillah kegiatan Buka puasa bersama sukses dan terima kasih kepada Tamu dan undangan Buka puasa bersama yang telah hadir dan memeriahkan kegiatan ini.dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil dan sukses melakukan dan membantu kegiatan ini. Ungkapnya. Kepada awak media .MN-JULY.