GEUCHIK LHOK BANIE MEMBANGUN GAMPONG BERSAMA WARGA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Jpeg

MUDANEWS.COM-LANGSA ,Salah satu dari pembangunan Gampong adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta penangulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar pembangunan Gampong untuk penguatan Gampong dan Masyarakat ,serta pengembangan pedesaan dan berkelanjutan dan memiliki tahanan sosial ekonomi.

Karena dalam melakukan pembangunan di Dipemerintahan Gampong Lhok Bani maupun di Gampong Lainya tidak semudah kita membalikan kedua Belah telapak tangan dan tidak akan berhasil jika tidak ada nya kerja sama.

Maka untuk itu mari kita Lakukan kerja sama dengan Baik dan saling bahu membahu serta bergandeng Tangan untuk melahirkan pembangunan yang lebih baik dan menjadi kebagaan kita bersama, Hal itu dikatakan Oleh Geuchik Lhok Bani M.Nasir,( kamis ,31/5)dikediaman nya kepada Awak media .
Aspirasi Masyarakat kita cepat Tampung yang bertujuan membangun Gampong yang kita cintai ini, bekerja sama dalam pembangunan Gampong kita utamakan .

Selanjut nya M.Nasir mengatakan membangun Gampong ini saya tidak bisa sendiri tanpa ada Masyarakat dan perangkat Desa.

Alhamdulillah infrastruktur di Gampong Lhok Banie ini pun sudah mulai terbangun alhamdulillah berkat kerja keras Geuchik, perangkat Desa dan Masyarakat kita berhasil dalam melakukan pembangunan Gampong kita sendiri , ucap salah satu masyarakat Gampong Lhok Banie.MN-July

- Advertisement -

Berita Terkini