Jpeg

MUDANEWS.COM-LANGSA,Dalam rangkaian acara Ramadhan di Universitas Samudera Langsa yang dibantu oleh staf dan mahasiswa mengadakan kegiatan Buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim yang dimulai pukul 17.00,Wib hingga berbuka Puasa di Gedung serba Guna Universitas samudera Langsa. Mendapat sambutan Antusias dari tamu undangan Buka puasa bersama yang dihadiri Dosen , Rektor, staf pejabat dan Tamu undangan lainya yang ikut buka puasa bersama pada Rabu ,(30/5/2018).

Rektor Universitas Samudera Langsa, Dr.Bachtiar Akob,M.pd yang didampingi Kepala Biro akademik kemahasiswaan perencanaan dan kerja sama Ir.Anas Johan, MM . Mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini dengan saling memberi dan menambah semangat dalam bersilahturahmi dengan sesama muslim, dalam kegiatan Ramadhan di Unsam Langsa sudah menjadi tradisi dalam rangkaian rangkaian acara berbagi dengan mengadakan Buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap tahun nya.
Di setiap bulan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama melihat hikmah hikmah silahturahmi ,dapat berkumpul dengan para Dosen yang sudah Pansiun dan kita juga Rindu dengan teman teman Lama.papar nya.

Tambah nya “dengan berkumpul dikegiatan Buka puasa bersama dibulan Ramadhan Ditahun 2018 ini timbul Rasa Gembira sehinga timbul kekuatan untuk kebersamaaan semangat baru untuk menyongsong masa kerja kedepan ,dengan kebersamaan ini tujuan nya untuk memperkuat Tali silahturahmi.ucap nya.

Jpeg

Selanjut nya dikatakan Oleh Ir Anas Johan ,MM sebagai kepala biro akademik kemahasiswaan perencanaan dan kemahasiswaan” Alhamdulillah kegiatan Buka puasa bersama di Gedung serba Guna Universitas Samudera Langsa berjalan Baik dan sukses dan terima kasih kepada Tamu dan undangan Buka puasa bersama yang telah hadir dan memeriahkan kegiatan ini. Juga terimakasih kasih kepada seluruh panitia buka puasa bersama yang telah berhasil dan sukses melakukan kegiatan ini. Ungkapnya. MN-JULY.