MUDANEWS.COM-KOTA LANGSA ,Gampong Kuala Langsa mengadakan khitanan massal gratis yang diadakan di Pustu kuala Langsa kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Gampong kuala Langsa kecamatan Langsa Barat jalan pelabuhan.

Khitanan masal diikuti oleh sekitar 25 anak warga sekitar Kuala langsa . Kegiatan khitanan massal semacam ini merupakan kegiatan sosial yang mempunyai manfaat bagi masyarakat, terutama di momentum liburan sekolah saat ini.

Hadir pada kegiatan sunat masal , Camat Langsa Barat ,Danramil ,Kapolsek dan Orang tua yang mendampingi Anak khitanan masal.

Geuchik Kuala Langsa Rusmadi, Senin (28/5-2018) diruangkerja nya” menuturkan bahwa pelaksanaan khitanan massal ini kita lakukan sukses dan berjalan dengan baik dan telah menjadi komitmen pemerintahan Gampong memiliki kepedulian pada beberapa hal yang dapat menyejahterakan masyarakat salah satunya
di bidang kesehatan.

Geuchik Rusmadi juga menyampaikan bahwa selain khitan gratis, anak yang dikhitan juga akan menerima bantuan berupa sarung . “Semuanya gratis, obatnya juga langsung diambil dengan Gratis

“Khitanan Massal tahun 2018 ini merupakan acara khitanan yang kami selenggarakan setiap tahun nya ,melalui dana Gampong .ucap nya.