Jpeg

MUDANEWS.COM-LANGSA, Satu unit Rumah warga dilalap sijago Merah Rata dengan Tanah , semua nya Ludes dan tidak ada Korban jiwa.

Iskandar (62) Warga Gampong Kapa kecamatan Langsa timur baru baru ini diri nya beserta keluarga tertimpa Musibah terbakarnya Rumah mereka. Kejadian ini pada Bulan Puasa pertama disiang hari semuanya Habis terbakar , kenderaan Roda Dua Supra 125, Kulkas, Tv dan benda Lainya hanggus ,hal itu dikatakan iskandar kepada media ini ,Rabu (23/5) di lokasi kebakaran Rumah mereka.

Lanjutnya, disaat musibah ini datang ,begitu cepat Pertolongan datang dari Walikota Langsa dan Badan Baitul Mal Kota Langsa , kami sekeluarga dibantu makanan , Baju dan perlengkapan lainya. Terimakasih kepada Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE . Terimakasih juga kepada Tgk. Alamsyah Abu bakardin Kepala Baitul mal Langsa telah banyak membantu kami sekeluarga dengan membantu mendirikan Rumah Layak huni.smoga Bantuan bantuan yang diberikan Oleh Pemerintah Kota Langsa juga pihak Baitul Mal, Bermanfaat bagi kami sekeluarga. Untuk sementara ini sambil menunggu selesai dibangun Rumah Bantuan dari Baitul Mal , kami berempat tingal dirumah keluarga ,ucap nya.BERITA LANGSA -MN