Ramadan Fair
foto bersama walikota langsa, anggota DPR-RI Firmandez, ketua kadin H. Dedi A beserta undangan lainnya.

MUDANEWS.COM, Langsa – Alhamdulillah pembukaan Ramadhan Fair kota Langsa berjalan dengan suksesyang di buka Oleh Walikota Langsa Tgk usman Abdullah SE .
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota madya Langsa H.Dedi Azwarsyah Azman memberi kata sambutan di kegiatan Ramadhan Fair yang berlangsung di Taman Stasiun Blang Pase Langsa ,Minggu (20/5).
Pembukaan ini dihadiri oleh Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE, Anggota DPR-RI ,firmandez, Anggota DPRK Langsa Saifullah dan Syamsuri.AMK juga Perwakilan Kapolres Langsa dan Dandim 0104 /Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Dedi Azwarsyah Azman mengatakan, Kadin Langsa menyambut baik kegiatan ini dan mendorong munculnya pengusaha pengusaha.dan pembukaan Ramadhan Fair ini akan menjadi Agenda pemerintah kota Langsa untuk selanjutnya dan terimakasih kepada teman teman dan undangan lainya yang telah hadir dan menyemarakkan kegiatan ini . Ramadan Fair ini dibuka selama 20 hari hinga selesai.ucap nya
Dikatakan nya lagi ” untuk memeriahkan kegiatan Ramadhan Fair dikota Langsa akan dihadirkan penyanyi Asal Aceh yaitu Rafli kande yang juga sebagai Anggota DPD_RI. Tutup nya.
Sementara itu Ketua kadin Aceh juga sebagai Anggota DPR-RI H.Firmandez mengatakan, Bazar Ramadhan Fair ini berlangsung dari tangal 20 Mei hinga tangal 10 Juni. Dengan tujuan untuk mewadahi para pelaku UKM dan mempertemukan karya produksi mereka dengan masyarat berbagai kebutuhan masyarakat dan insya Allah Ramadhan Fair ini medukung Kegiatan pemko Langsa, mari bersama sama kita mendukung Ramadhan Fair yang dibuka Dikota Langsa papar nya dihadapan tamu dan undangan.

Ditempat yang sama Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE pada pembukaan Ramadhan Fair mengatakan” kegiatan ini sangat di dukung Oleh Pemerintah Kota langsa karena dapat membantu Masyarakat Baik konsumen maupun Penjual , dan terimakasih kepada ketua Kadin kota Langsa ,H Dedi Azwarsyah Azman yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Fair ini.Ucap walikota langsa dalam kata sambutannya.BERITA LANGSA -MN