Tim Saga Langsa yang di bina oleh Bapak Abie Yanis Priant dan dansub denpom lettu Asep saipol Bahri menjuarai sepatu roda tingkat Nasional yang dilaksanakan dibekasi 11/13Mai 2018.

Dalam open sepatu roda tersebut Tim Saga Langsa mendapatkan sejumlah mendali diantaranya 1 emas, 3 perak, 2 perunggu dengan nama Aqila Shafa Nadhifa juara satu dan dua dipemula katagori 2 Sprin 200 meter,
Prayuga Yudhistira juara dua standar 500 meter dan juara dua standar di 1000 meter
Reyhan juara tiga standar 300 meter, Jihan Fadilah saragih juara tiga standar 300 meter.

Santri selaku ketua harian ,selasa (15/05) kepada media ini ,saga langsa mengucapkan terimakasih kepada walikota Langsa ,Usman Abdullah SE, Koni Langsa, DPRK Langsa, Sekwan, Bapak Pagian Widodo, Bapak Ir Joni Ho Demokrat, Syamsuri Nasdem, Ibu Sofya, Bapak Muklis PDIP, bapak Dedy(pan) Ilham Pangestu, Dr Sarbaini, M.Kes selaku ketua umum. Ujarnya.

Tambahnya sujud syukur dari kerjuda Aceh hingga open Bekasi kami terus meraih prestasi Dengan membawa harum nama kota Langsa tercinta ini. Pungkasnya.
Berkat dukungan dari pemko langsa kami1 team saga langsa mampu mengirimkan atlit atlit ke bekasi, namun yang sangat kami sayangkan m. Arik kautsar pentolan saga di usia 12 tahun terbaring sakit, hingga tidak bisa berangkat, andai saja m. Arik tidak sakit mungkin saga akan menambah lg mendali yg akan kami boyong ke kota langsa ini , insyak allah di kejurnas nanti di jogja bantul semoga team saga bisa membuktikan bahwa kami perwakilan kota langsa mampu bersaing di kanca nasional.ucap nya, BERITA LANGSA-MN