salah satu calon geuchik baroh langsa lama Antoni saat melakukan pemilihan.

MUDANEWS.COM-LANGSA Pemerintahan Gampong Baroh Langs Lama, kecamatan Langsa Lama mengelar pemilihan Geuchik (kepala Desa) .dihalaman Masjid Darusalam Gampong Baroh Langsa Lama.

Pemilihan Geuchik secara serentak di Pemko Langsa di 47 Gampong ,9 Mei 2018 Berjalan dengan Sukses.pemilihan Geuchik itu sudah ditetapkan Geuchik terpilih melalui Perhitungan Suara terbanyak. Dan Alhamdulillah Antoni Raih 898 suara salah satu Calon Geuchik dari incumbent terpilih kembali dipercaya memimpin Gampong dan melanjutkan pembangunan Gampong Baroh Langsa Lama pada periode 2018-2024 yang akan datang.

Antoni juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam rangka mewujudkan pembangunan Gampong kedepan yang lebih baik sesuai dengan motto “Gampong Beu Makmue Rakyat Beu Seujahtera” hal itu dikatakanya kepada Media ini , Rabu (9/05) di Gampong baroh langsa lama.
Ini amanah dari masyarakat dan Alhamdulillah pembangunan Gampong akan dilanjutkan kembali kata nya Lagi.

Sementara itu ketua Panitia Pemilihan Geucik(P2G),Chandra Fauzi mengatakan,jumlah suara yang rusak sebanyak 13,untuk suara sah no urut 1 Arianto di TPS 1 sebanyak 55 Suara,untuk suara sah TPS 2 sebanyak 48 Suara.sedangkan untuk suara sah no urut 2 Antoni di TPS 1 meraih suara 449 dan TPS 2 dengan 449 suara.
Terimakasih kepada Tuha peut, Bhabimkabtibnas,Babinsa ,Panitia dan Seluruh Masyarakat Gampong Baroh Langsa Lama ,hinga kegiatan ini berjalan tertib dan Lancar ,hal ini dikatakan Candra Ketua P2G Gampong Baroh Langsa Lama tutup nya.BERITA LANGSA-MN