Pemilihan Geuchik
Zulkarnaen beserta teman teman yang telah mendukung pemilihan Geuchik Buket Meudang Ara hingga sukses

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemilihan Geuchik (Kepala Desa) Buket Meudang Ara Kecamatan Langsa Timur, berlangsung sukses, dari tujuh Calon namun setelah dilakukan penghitungan suara selesai hingga sore hari menghasilkan Hj Sarmi Incumbent mengungguli perolehan suara terbanyak.

Sementara itu, calon Kades, Hj Sarmi, Rabu (9/05/2018) dikediamanya yang memiliki suara terbanyak saat dikonfirmasi seusai penghitungan suara menjelaskan, kalau dirinya mengucapkan terimasih kepada masyarakat yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Geuchik Gampong Buket meudang Ara. Hasil dari Pemilihan tersebut menurutnya adalah amanah masyarakat yang harus diemban.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Geuchik pada Tangal 9 ini, semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai,” ujarnya.

Selanjutnya zulkarnaen Pemuda Gampong Bukit meudang Ara mengatakan Alhamdulillah Hj Sarmi Unggul dalam pemilihan Geuchik, semoga dengan terpilih nya kembali Hj Sarmi dapat mengsukseskan kembali pemerintahan Gampong kita ini dan mensejahterakan warga. Beliau telah Banyak berbuat dan membangun perubahan Gampong yang telah ia pimpinya, baik dari sektor pembangunan dan bantuan sosial juga untuk masyarakat selalu diprioritaskan.

“Selamat kepada Hj Sarmi unggul kembali menduduki jabatan Geuchik (Kepala Desa) pada masa periode 2018-2024, Pemerintahan Gampong Buket Meudang Ara Kecamatan Langsa Timur,” ucap Zulkarnaen. Berita Langsa, MN