Daniel Husin
Posko pemenangan

MUDANEWS.COM, Langsa – Seorang Calon Kepala Desa adalah calon pemimpin yang akan menjadi panutan masyarakat di Desanya, karena itu setiap calon harus bertindak sebagai tokoh pengayom yang mampu menjadi teladan .

Terwujudnya masyarakat Gampong Tualang teugoh yang madani dan Quran membangun Gampong secara fisik, mental dan spiritual (syari’ah).

Pemilihan Geuchik secara serentak untuk 47 Desa di Wilayah Pemerintah Kota Langsa yang tidak lama lagi akan berjalan kegiatannya.

Keinginan M.Daniel Husin maju kedua kali sebagai Calon Geuchik karena masih ada PR belum selesai seperti mesjid belum berjalan pembangunan dan ada juga dorongan tokoh tokoh masyarakat Gampong Tualang Teungoh untuk Maju Lagi sebagai Geuchik di Gampong ini, ini dikatakan M.Daniel Calon Geuchik Gampong Tualang teungoh, Minggu (6/5/2018) dikediamanya.

Saya tidak ada janji, saya hanya ingin memberikan bukti dan kerja nyata untuk Gampong dan masyarakat Tualang Teungoh, saya akan menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya jika dipercaya oleh masyarakat untuk periode 2018-2024 masa Jabatan Geuchik,” ucapnya. Berita Langsa, MN