Regu Damkar mempersiapkan peralatan untuk kembali ke Pos Damkar

MUDANEWS.COM, Langsa – Regu pemadam kebakaran Kota Langsa berhasil memadamkan api yang melalap lahan gambut tepatnya di Jalan Putro Bungsu Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Berdasarkan informasi dari masyarakat Gampong Sungai Pauh percikan api di Lahan Kosong tersebut.

Berkat kerja keras dan gerak cepat petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Api yang membakar Lahan Gambut di Tumbuhi Rumput Lalang Tinggi segera cepat dipadamkan, Petugas melakukan pendinginan dilahan yang terbakar untuk memastikan tidak ada Lagi timbul api. Untuk memadamkan api, petugas Damkar kota Langsa meluncurkan tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran.
Petugas pemadam kebakaran menerima kabar pukul 5 tepat, amatan MUDANEWS.COM dalam peristiwa tidak ada korban jiwa ,api berhasil dijinakan oleh petugas dan dibantu oleh TNI Kodim 0104/ Aceh Timur, tanpa ada kendala apapun.

Hadir juga Andi surianto Koordinator Pos induk Ara kundo,Syarial kasi kedaruratan pada BPBD, Syahrul Koordinator Pos Timur, Aswin Koordinator Pos Barat,Safrizal Koor Dinator TRC dan Kasi Ops Damkar T. Khalidin.

Selanjutnya ismail (43) Kamis, (3/5/2018) warga sungai Pauh induk kepada Media ini ” Mengatakan Alhamdulillah berkat kerja keras Tim BPBD , Pemadam Kebakaran Kota Langsa Sijago Merah cepat dipadamkan yang membakar Lahan Gambut seluas 4 Hektare ditengah tengah Pemukiman Warga sungai Pauh induk Ucapnya. Berita Langsa, MN